Senin, 03 Oktober 2016

BUNDA, LARANG ANAK ANDA SEKARANG,!! JANGAN BIASAKAN DUDUK DALAM POSISI BENTUK HURUF W..!!! LIHAT INI AKIBATNYA...!!!

Duduk dalam posisi bentuk huruf W, seperti yang anda lihat pada photo di atas, yaitu posisi duduk yang sangatlah sering dijumpai pada anak-anak, serta mereka, anak-anak ini bisa menggunakan berjam-jam duduk dengan posisi W tadi. Biasanya mereka duduk dalam posisi ini waktu bermain video game atau nonton TV.




Tahukah anda, posisi ini mengakibatkan permasalahan yang kebanyakan orang tidak tahu serta faham bakal dampak negatifnya.
Selain itu, duduk seperti ini bisa mengakibatkan rotasi pinggul dalam serta predisposisi, serta berkembangnya masalah ortopedi yang serius! Terlebih lagi, posisi ini juga mengakibatkan deformasi otot serta kontraksi, dan pertumbuhan tulang yg tidak benar. Bahkan juga, setiap ortopedi profesional bakal memperingatkan Anda untuk tidak membiarkan anak-anak Anda untuk duduk seperti ini.

Dalam posisi ini, dampak gravitasi melebihi pusat gravitasi badan dasar, hingga otot-otot tubuh tidak bisa menjaga keseimbangan tubuh secara normal. Cara termudah untuk mencegah komplikasi yaitu untuk menghindar duduk dalam posisi ini jadi rutinitas. Oleh karena itu, jangan biarkan anak-anak Anda untuk duduk dalam posisi itu, namun coba serta memotivasi mereka untuk duduk dengan posisi kaki lurus (selonjor) , atau mungkin saling silang (bersila).

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BUNDA, LARANG ANAK ANDA SEKARANG,!! JANGAN BIASAKAN DUDUK DALAM POSISI BENTUK HURUF W..!!! LIHAT INI AKIBATNYA...!!!

0 komentar:

Posting Komentar